-->
    |



Karo OPS Polda Malut hadiri Apel Supervisi di Polres Kepulauan Sula


SANANA,Reportmalut.com-Polres Kabupaten Kepulauan Sula Gelar Apel Supervisi di halaman Mapolrea yang bertempat di Desa Fatcey Kecamatan Sanana di hadiri oleh Karo OPS Polda Malut, Kombes Pol Monang Marudu Zoring Simanjuntak.

"Terima kasih Kepada Kapolres Kepsul beserta  jajarannya yang telah menyambut Kedatangannya dengan Baik, terkait Bhayangkari bersama tim supervisi dari Polda hari ini melakukan kegiatan supervisi Pada  semua Polres yang ada di Maluku Utara,". Ungkap dalam sambutannya

Selain itu, dia juga merasa bangga  bisa sampai di Polres Sula dan bertatap muka dengan Kapolres beserta Angotanya.

"Saya selaku pembantu Kapolda saat ini merasa senang dengan kerja Personil Polres Sula semua yang sampai saat ini mampu melaksanakan tugas dengan baik," Bebernya

Tak lupa ia menungatkan agar personil Polres Sula meningkatkan dan menjaga solidaritas baik dengan rekan TNI maupun dari unsur pengamanan lain.

"Dari jumlah SPP mungkin masih kekurangan personil mungkin juga di Polsek-polsek ataupun di Polres sendiri kekurangan perwira. Tentu kita membutuhkan rekan-rekan kita  dari TNI. Kemudian karena tugas yang kita utama sekarang menghadapi pemilu 2004, Tutupnya (NOAH)

Komentar

Berita Terkini