-->
    |



Warga Mangoli Utara Keluhkan Sulitnya Akses Jaringan dan Listrik yang Sering Padam

 

SANANA,Reportmalut.com - Warga Masyarakat Desa Falabisahaya Kecamatan Mangoli Utara, Kebupaten Kepulauan Sula, Propinsi Maluku Utara, mengeluh akibat kesusahan akses jaringan internet, dan listrik PLN yang kerap Padam.

Aswaty Hasim, salah satu warga mengutarakan bahwa masyarakat di Falabisahaya sudah beberapa tahun terakhir ini dihadapkan dengan ketidakstabilan jaringan telekomunikasi dan informatikan. Bila dibandingkan dengan daerah lain, Falabisahaya cukup tertinggal.

"Di daerah lain, masyarakat sudah tidak lagi  berpikir soal sinyal dan lampu PLN. Mereka sudah memikirkan barang lain. Namun kami masyarakt Falabisahaya justri masih mengeluhkan soal itu. Lampu sering padam dan jaringan kurang baik,".Ungkap Aswaty Jumat, (16/6/2023).

Aswaty Bilang, dari setiap kepemimpinan yang silih berganti, selalu berjanji bakal melancarkan jaringan telepon atau internet 4G. Namun faktanya, money politik sebagai jurus selalu di pakai dalam setiao momentum.

"Mulai dari Si A sampai Si Z yang menjabat. Barenti akan deng 4G Itu.  Kasi bagus saja sinyal telepon Itu Ehhh. Nanti Pemilu  mau dekat baru datang baku buju (tawar) dengan Uang 200 Ribu. Itu yang harga beras satu Karung saja Tara (Tidak) Cukup, lalu menderita deng tahun... Soeee,". Kesalnya. (NH)

Komentar

Berita Terkini