-->
    |



Diduga Depresi Karena Game Online, Seorang Remaja di Desa Waina Bunuh Diri

SANANA, Reportmalut.com- Seorang remaja berinisial AF (15 Tahun) asal Desa Waina Kecamatan Sulabesi Barat Kepulauan Sula, ditemukan tewas diduga bunuh diri.

Setelah Dikonfirmasi Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Tadi pagi, sekitar Pukul 07:00 ada bocah berusia 2 Tahun menyampaikan ke neneknya bahwa dia melihat darah di Dekat Pintu. Setelah diketahui neneknya lansung begegas ke tempat tersebut dan menumukan AF sudah tidak bernyawa. Kemudian diperiksa ada luka sobek di bagian leher,". Beber Cahyo. Sabtu, (29/07/2023)

"Korban ditemukan dekat pintu rumah, sesuai keterangan saksi-saksi baik itu dari keluarganya maupun tetangga korban diduga mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri," Ungkapnya

Lanjut Cahyo, hal tersebut dikuatkan dari keterengan neneknya. Beberapa saat sebelum yang bersangkutan melakukan aksinya, yang bersangkutan sudah meminta maaf kepada neneknya kemudian kepada ibunya, dan yang bersangkutan menyampaikan sebentar lagi dia akan meninggal dunia,"  Kata Cahyo.

Terus lanjut Cahyo, neneknya bertanya kepada yang bersangkutan kenapa kamu sampaikan seperti itu. Korban bilang dia sudah melihat tanda-tandanya di handponenya.

"Ternyata setelah ditulusuri, korban ini sering bermain Game Online seperti PUBG, kemudian Game perang perang begitu. Namun ini masih duagan sementara,". Tambahnya

Sehingga Kata Cahyo, pihaknya masih melakukan pendalaman," Saya sudah perintahkan Kasat Reskrim Kasat Intel dan Kapolsek Sulabesi Barat  untuk olah TKP dan mengumpul barang bukti berupa handpone korban, guna untuk bisa mengetahui motif yang sebenarnya,". (NOAH)

Komentar

Berita Terkini