-->
    |



Turnamen Sepakbola U-16 di Sula Resmi Dibuka oleh Wakil Bupati


SANANA, Reportmalut.com-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar turnamen sepak bola usia 16 tahun (U-16), resmi di buka Wakil Bupati (Wabup), M. Saleh Marasabessy, di lapangan Kampung Pisang, Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, Jumat (1/9/2023).

Dalam sambutannya, Wabub menyampaikan bahwa turnamen sepak bola usia 16 ini bertujuan untuk meningkatkan potensi generasi muda di Kepulauan Sula. 

"Pelaksanaan turnamen ini bertujuan menjadi pengalaman dan berharga dalam pengembangan potensi diri pada generasi muda khususnya para pelajar," kata Wabub, dalam membaca sambutan Bupati Fifian Adeningsi Mus.

Wabup, dalam kesempatan ini berharap, agar para peserta turnamen dapat meningkatkan sportivitas. Ia menekankan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas dalam diri pelajar dan berharap bahwa turnamen ini dapat diadakan secara rutin setiap tahun untuk meningkatkan prestasi atlet pelajar sepak bola di daerah tersebut.

Ketua panitia penyelenggara turnamen sepak bola U-16, Ayub Taohi, mengungkapkan bahwa turnamen ini diselenggarakan oleh Dispora Kabupaten Kepulauan Sula dan akan berlangsung selama 12 hari, mulai dari tanggal 1 hingga 12 September 2023. Tempat pelaksanaannya adalah Lapangan Kampung Pisang, Desa Fagudu, Kecamatan Sanana.

Ayub juga menyebutkan bahwa awalnya ada 16 tim yang mendaftar untuk turnamen ini, namun 4 tim dinyatakan gugur karena berkas pendaftaran mereka tidak lengkap. Sehingga, yang tersisa adalah 12 tim yang akan bertanding dalam turnamen ini.(NOAH)

Komentar

Berita Terkini