-->
    |



Wakil Kedubes Spanyol Bakal Promosikan Wisata Tanjung Waka Ke Seluruh Negara


SANANA,Reportmalut.com-Wakil Kedutaan Besar Spanyol, Diego Santiago Rivero, bakal membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula melakukan promosi Wisata Tanjung Waka ke seluruh Negara.

Diego Santiago Rivero, kepada awak media mengatakan, mempromosikan sebuah destinasi wisata seperti di Sula merupakan  tantangan besar dan tidak mudah. Kondisi itu sama dengan pengalamannya ketika mempromosikan destinasi di Spanyol hingga akhirnya mendatangkan 100 juta wisatawan setiap tahun.

"Kami salah satu negara yang mendatangkan wisatawan terbesar di dunia. Saya sudah melihat apa yang dilakukan oleh Bupati Kepulauan saat ini tentang Eco-Event. Sesuatu yang besar serta penting dan harus dipertahankan. Ungkapnya, Sabtu,(4/11/2023)

"Eco-Event yang dilakukan di Sula ini jangan hanya terdengar di Indonesia akan tetapi harus di promosikan ke seluruh Negara di Dunia," ucapnya

untuk itu, Lanjut Diego, dirinya bertekad membantu Pemda Kabupaten Kepulauan Sula mempromosikan destinasi Tanjung Waka hingga mampu menyerap 100 juta pengunjung dalam setahun seperti yang dilakukan di negaranya.

"Eco-Event yang ada di sula ini sangat Luar Biasa. Sehingga dirinya berusaha semaksimal mungkin untuk mempromosikan Wisata yang berlokasi di Tanjung Waka, Desa Fatkauyon, Kabupaten Kepulauan Sula," tutupnya. (Noah)
Komentar

Berita Terkini