-->
    |



Progres Pembangunan RS Permata FAM Dofa Capai 90 Persen


SANANA, Reportmalut.com - Bupati Kepulauan Sula, Hj. Fifian Adeningsi Mus, bersama sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), melaksanakan kunjungan kerja untuk meninjau progres pembangunan Rumah Sakit (RS) Permata FAM Dofa di Kecamatan Mangoli Barat. Sabtu, (30/12)

Bupati melalui Kepala Dinas Kominfo Suryawati Buamona mengatakan, proyek tersebut telah mencapai tahap 90 persen pada tanggal 28 Desember 2023. Bupati berharap RS Permata FAM Dofa selesai secepatnya untuk melayani masyarakat Pulau Mangoli.

"Dengan adanya RS ini, masyarakat di Pulau Mangoli akan lebih mudah dan cepat mendapatkan pertolongan kesehatan. Mereka tidak perlu lagi pergi jauh ke Ibu Kota Kabupaten untuk rujukan berobat," ungkapnya.

Bupati menyampaikan bahwa RS Permata FAM Dofa bukan hanya sekadar sarana kesehatan, tetapi juga merupakan solusi bagi masyarakat setempat. Ia menekankan pentingnya menyelesaikan pembangunan sesuai target untuk memberikan manfaat segera kepada masyarakat.

"Finishing pembangunan RS ini akan dipercepat sesuai dengan target yang ditentukan, sebagai bentuk rasa sayang, rasa memiliki, dan kewajiban melihat kebahagiaan masyarakat ke depan," tutup Bupati.

Komentar

Berita Terkini