-->
    |

Irham Soamole Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Dapil IV Kepsul


SANANA - Anggota  DPRD terpilih, dari Partai Hanura Daerah Pemilihan IV Kabupaten Kepulauan Sula Maluku Utara, Irham Soamole  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya dalam kontestasi Pileg 2024.

Berdasarkan hasil pleno rekapitulasi KPUD Kepulauan Sula, perolehan suara pada Jumat kemarin, di dapil IV Partai Hanura meraih suara diangka 1.133, sedangkan PDI-P 1.229,  Demokrat 1.117, dan Golkar 1.067.

"Dari hasil tersebut otomatis Hanura keluar sebagai pemenang kedua dari empat kursi yang ada di dapil IV," kata Irham Soamole, Sabtu (8/3/2024).

Wakil Ketua Bidang Desa DPD KNPI Kepulauan Sula itu, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dapil IV yang telah memilih dan mempercayai partai untuk menjadi wakil rakyat.

"Terima kasih banyak kepada masyarakat dapil IV yang telah memilih partai Hanura dan mengantarkan saya menuju parlemen," ungkapnya.

Selain itu, dia mengajak masyarakat dapil IV untuk saling memaafkan, karena sekarang tidak lama lagi, masyarakat khususnya umat Islam akan menghadapi bulan ramadhan.

"Jangan karena beda pilihan politik pada Pileg kemarin membuat masyarakat tidak bisa akur, olehnya itu saya mengajak masyarakat khususnya masyarakat dapil IV untuk selalu menjaga tali persaudaraan. Dan bila ada kata saya yang sala saya pribadi mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya," tutupnya

Komentar

Berita Terkini