-->
    |



Warga Sebut, Di Masa Kepemimpinan HT Banyak Proyek yang Terbengkalai


SANANA, Reportmalut.com - Sejumlah proyek pembangunan dengan nilai anggaran miliaran rupiah tidak dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di masa kepemimpinan Hendrata Thes sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Sula pada periode 2016-2021.

Warga Kepulauan Sula yang tidak ingin disebutkan namanya kepada Reportmalut.com, Minggu (26/5/2024), menyebutkan bahwa Bupati Sula yang paling banyak menghasilkan proyek terbengkalai adalah Hendrata Thes.

Menurutnya, banyak proyek pembangunan yang tidak dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat di bawah kepemimpinan HT karena pembangunan tersebut tidak terselesaikan. Contohnya adalah pembangunan Jembatan Kali Baleha, Jembatan Air Fuata, Jembatan Air Kali Bugis di Desa Auponhia, serta pembangunan Masjid An-Nur Desa Poea dan Masjid Desa Pelita Jaya.

"Jika kita bandingkan kinerja Bupati Sula mulai dari AHM hingga yang sekarang, saya rasa hanya HT yang kinerjanya buruk. Sebab, AHM semasa menjabat tidak ada pembangunan yang terbengkalai," ungkap salah satu warga.

 "Sementara Bupati saat ini, Fifian Adeningsi Mus atau yang sering disapa FAM, selama  menjabat tiga tahun, belum ada pembangunan yang terbengkali," Tutupnya.

.

Komentar

Berita Terkini