|

Kepala Dinas Kab. Pulau Morotai Melakukan Sidak Ke Puskesmas Desa Tiley


Kadis Kesehatan, dr Victor Palimbong sedang memberikan arahan.

Morotai - Reportmalut.com (17/01/18). Kepala Dinas Kesehatan Kab. Pulau Morotai dr. Victor Palimbong melakukan sidak ke Puskesmas Tiley.

Berangkat dari desa posi-posi menggunakan sped boat. Kepala dinas dan jajaran membuat panik pegawai puskesmas saat rombongan memasuki halaman. Tidak adanya pemberitahuan terlebih dahulu membuat pegawai berlarian ke depan untuk melakukan apel pagi yang langsung di pimpin oleh kepala puskesmas desaTiley.

Setelah memeriksa keadan dan kondisi, Kadis Kesehatan langsung memberikan arahan dan sambutan. dr. Victor Palimbong meminta kepada seluruh pegawai puskesmas berpegang teguh kepada fungsi pelayanan masyarakat agar tujuan pelayanan dapat tercapai. Lanjutnya,  "dia tidak akan segan-segan memberikan sanksi kepada setiap pegawai puskesmas yang tidak tertib dan tidak berpegang kepada tugas dan tanggung jawab sebagai pelayanan masyarakat."
 
Sebelum menutup sambutannya, dr. Victor Palimbong menyampaikan tujuan serta semangat melayani adalah keutamaan dari lembaga pelayanan masyarakat khususnya Dinas Kesehatan dan Puskesmas Tiley.

Kunjungan tersebut sekaligus memperkuat dan mendorong semangat kerja pelayanan puskesmas terhadap masyarakat di desa Tiley."Untuk memperkuat kerjasama serta tanggungjawab yang ada dilembaga pelayanan masyarakat, sumber daya manusia yang kompeten dan bertanggungjawab merupakan indikator utama kesejahtetaan masyarakat" tutup dr. Victor Palimbong. (HS)*
Komentar

Berita Terkini