|

Muliansyah Abdurrahman Melakukan Silaturahmi Ke Universitas Nuku

Foto :Muliansya dengan Rektor Universitas Nuku
Ternate, Report Malut (05/04)- Setelah melakukan kunjungan ke Kepulauan Makayoa, Muliansyah Abdurrahman atau biasa di sapa Bang Mul kembali mengunjungi Kota Tidore tepatnya ke Universitas Nuku dalam agenda silaturahmi sekaligus meminta restu bertarung sebagai Caleg DPD RI 2019 mendatang.

Agenda yang di lakukan oleh bang Mul di Universitas Nuku dengan tujuan bersilaturahmi dan bertukar pikiran tentang konsep dan gagasan membangun Maluku Utara terutama mendorong pengembangan sumber daya manusia. Karena, sebagai salah satu putra daerah yang lama berkiprah di Papua Barat, rasa keterpanggilan untuk membangun Maluku Utara selalu tertanam dalam benak sepanjang hidup " Ungkapnya kepada Wartawan.

 Lawatan yang di sambut langsung oleh Rektor Universitas Nuk, Bapak Idris Sudin, SP.,M.Si di lobby utama langsung di buka dengan pemaparan ide-ide membangun Maluku Utara oleh bang Mul dan Rektor serta pengembangan Tidore agar lebih maju.

"Salah satunya kami di Perguruan Tinggi, paling tidak negara mendukung sarana prsarana untuk peningkatan SDM di kota Tidore" ucap Rektor Nuku. "olehnya ini dengan kehadiran adinda Muliansyah ke kampus kami, kami sangat berharap anak muda dari negeri ini mampu menyuarakan hal ini, termasuk pada sisi peningkatan SDM, itu utama". Sambung Rektor 

Pada kesempatan tersebut, Bang Mul (MA) juga melontarkan gagasan atau visi besar atas kesultanan Tidore. "Saya sebagai anak cucu Negeri ini ingin Tidore di berikan penghormatan khusus atas NKRI, karena Tidore punya konstribusi besar atas wilayah NKRI".

"Saya sependapat dengan Pak Rektor soal Otonomi Khusus kota Tidore, apalagi Tidore sudah berumur 910 tahun, masa yang begitu lama sebelum Indonesia merdeka" pungkas Bang Mul kepada Wartwan.
Dalam kesempatan itu, Bang Mul berjanji akan mengupayakan agar Tidore mendapat tempat dan penghormatan yang setinggi-tinggi nya di kanca Nasional  (FY)*
Komentar

Berita Terkini