|

Acara Puncak HUT ke-73 Kemerdekaan RI Kelurahan Bobo dan Penyerahan Hadiah.

Menyanyikan lagu indonesia raya


Tidore - Puncak Perayaan HUT ke-73 RI Bertempat di lapangan bola kaki kelurahan Bobo kecamatan tidore utara.

Acara penutupan HUT ke-73 Kemerdekaan RI berlangsung meriah hingga sore hari. Puncak acara dengan ditutupnya secara resmi ivent bola kaki usia SD, SLTP, SLTA-SMA dan usia 23 sore ini, sabtu (08/09).

Masyarakat kelurahan bobo sangat antusias menghadiri puncak acara HUT ke-73 RI dilapangan kelurahan bobo dan memeriahkan puncak kegiatan babak final bola kaki usia 23 hingga pertandiangan usai, masyarakat juga ikut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia.

Penyerahan hadiah


Kepala Kelurahan Bobo Suleman Rifai. SE, menutup secara resmi HUT ke -73 RI dengan sambutan penutupannya yang menghimbau agar masyarakat terus bersemangat, berpartisipasi dan mampu menjadikan ivent dalam perayaan HUT RI ke-73 ini sebagai ajang untuk memperkuat kekeluargaan.

"Menang kalah dalam ivent adalah hal biasa, terpenting saat ini semangat untuk perayaan dan membangun kekeluargaan kita" jelas Pak Lurah dalam sambutannya

Panitia pelaksana sore (08/09) juga membagikan hadiah bagi pemenang beberapa jenis kegiatan dan ivent bola kaki dalam rangkaian peringatan disambut meriahnya tepukkan tangan masyarakat yang mengikuti puncak acara HUT RI tersebut.

Acara puncak ini juga dihadiri Bhabinkamtibmas Kelurahan Bobo dan seluruh staf pemerintah kelurahan bobo, mahasiswa kubermas Unkhair, pemuda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat.

Ketua panitia (Samiun Ishak, Red) dalam sambutannya, menyampaikan kepada seluruh yang berpartisipasi pada Peringatan HUT ke-73 RI dan sekaligus mengajak kepada masyarakat mengenang momen HUT Kemerdekaan RI sepanjang masa.

"Partisipasi masyarakat merupakan hal penting dalam kesuksesan peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI ini diharapkan dapat memberi dampak kepada masyarakat bobo agar terciptanya semangat dalam bekerja membangun negeri dan seluruh generasi. tutup Samiun Ishak. (Bs)*
Komentar

Berita Terkini