-->
    |


HMI Komisariat UNIBRAH Tidore Lakukan LK-1

Ketua Umum HMI Cabang Tidore (Ahmad Ayub) saat memberikan sambutan dan membuka dengan resmi LK-1 HMI Komisariat UNIBRAH


Tidore - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat UNIBRAH (Universitas Bumi Hijrah) Tidore lakukan Latihan Kader - 1 (LK-1) pada Sabtu (15/09) dan akan berakhir pada (17/09) september.

Ketua Umum HMI Cabang Tidore, Ahmad Ayub menuturkan tujuan LK-1 ini untuk mencetak generasi terbaik dan berkualitas dimasa depan. Menurutnya, LK-1 merupakan kegiatan yang sangat strategis untuk untuk menciptakan generasi terbaik yang mampu menjaga bangsa ini.

LK-1 Komisariat UNIBRAH di buka langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang Tidore, dalam sambutannya yang dilanjutkan dengan membuka acara secara resmi, dirinya mengakui bahwa kegiatan tersebut selain membangun kepribadian yang tulus dan berpegang tauhid dengan nilai dasar perjuangan. Kegiatan ini merupakan modal pertama dalam mendapaki kehidupan.

Saat dikonfirmasi, Ketua Umum HMI Cabang Tidore, Ahmad Ayub membenarkan LK-1 HMI Komisariat UNIBRAH telah dilakukan, proses ini untuk pelatihan kader, dan HMI Cabang Tidore sebagai pelaksananya

Peserta LK-1 HMI Komisariat UNIBRAH


"Latihan Kader - I merupakan pelatihan pertama bagi setiap calon kader yang akan masuk dalam organisasi HMI. Latihan Kader ini sama sperti yang telah dilakukan oleh Komisariat lain yang pada prinsipnya dilaksanakan oleh komisariat dengan status sebagai pelaksana kegiatan, sedangkan Cabang berposisi sebagai penyelenggara" tutur Ketua Umum HMI Cabang Tidore.

Ahmad Ayub memastikan HMI Komisariat UNIBRAH akan terus memberikan kontribusi terbaik untuk universitasnya, daerah dan bangsa Indonesia pada Umumnya. Dirinya berharap seluruh peserta bisa berproses dengan sungguh-sungguh selama kaderisasi berlangsung.

"Harapannya, semoga pada proses LK-1 ini peserta yang akan bergabung menjadi kader HMI dapat memberikan kontribusi terbaik untuk kampusnya, daerah dan Indonesia pada umumnya. Serta mampu melewati prosesnya selama beberapa hari semenjak kegiatan ini dimulai" tutup Ahmad Ayub, Ketua Umum HMI Cabang Tidore. (Bs)*
Komentar

Berita Terkini