-->
    |

AGK Mengajak Masyarakat Bersama-sama Bangun Maluku Utara


Ternate -  Pasca Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang dilaksanakan di Kabupaten Sanana dan kabupaten Taliabu dan  6 Desa masing-masing Kab. Halut dan Halbar, KH, Abdul Gani Kasuba mengajak semua Masyarakat membangun Maluku Utara dalam Konfrensi Pers Kemenangan di Hotel Batik (18/10)

Dalam penyataanya  KH. Abdul Gani Kasuba mengucapkan “Terima kasih yang sebesarnya kepada masyarakat Maluku Utara yang telah mendukung saya sehingga terpilih kembali menjadi Gubernur Maluku Utara. Ini merupakan amanah yang diberikan kepada saya dengan Ali Yasin lima tahun kedepan”

AGK juga berterima kasih kepada Ketua DPD PDIP dan PKPI yang selama ini selalu membantu dan menyertainya dalam pemilihan Kepala Daerah Provinsi Malut.

Disamping itu, AGK juga menyampaikan bahwa “Dalam perjalanan ini langka dan tindakan yang kurang berkenaan, saya meminta maaf semoga Allah memaafkan dan mengampuni dosa yang dipikul yang demikian meringankan saya pada suatu saat dalam mengakhiri hidup”.

“Jangan ada lagi saling memojokkan dan menghina, yang ada hayalah kritik yang membangun. Mari kita semua sama-sama bangun Maluku Utara agar lebih baik lagi kedepan” tutupnya. (Ima)
Komentar

Berita Terkini