|

Walikota Pantau Langsung Pelaksanaan Tes CPNS Kota Ternate



Walikota Ternate dan Kakanreg BKN Manado
TERNATE - Walikota Ternate H. Burhan Abdurahman bersama Kepala Kantor Regional (Kakanreg) BKN Manado, memantau langsung pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar (SKD) yang dipusatkan di Aula Banau Kampus I Unkhair Ternate pada hari pertama, Kamis(01/11).

WaliKota Ternate menyampaikan bahwa pada pelaksanaan test CPNS Kota Ternate hari pertama  di bagi menjadi 5 sesi, untuk Kota Ternate sendiri akan melaksanakan test yang dibagi menjadi 8 (delapan) sesi dan pada hari pertama ini terdapat 5 sesi kata WaliKota kepada sejumlah awak media.

Tambahnya setelah seluruh tahapan test berakhir, barulah Pemkot akan melakukan evaluasi secara menyeluruh dan melakukan upaya-upaya selanjutnya, ungkapnya.

Hal yang sama di sampaikan oleh Kakanreg, “kami selaku panitia atau penyelenggaran akan melaporkan sesuai dengan hasil yang ada. Seperti tingkat capaiannya yang ada itu yang kami laporkan secara cepat, tetapi untuk langkah lainnya itu merupakan kewenangan Panselnas baik di Kementerian PAN-RB maupun BKN," ujar Kakanreg.

Walikota berharap, semoga pelaksanaan test berlangsung aman, lancar dan sesuai dengan harapan Pemkot, BKN Manado dan seluruh peserta yang mengikuti test.

Sementara  dari data pelaksanaan test hari pertama yang dikantongi oleh reportmalut pada 5 sesi, tercatat hanya 6  (enam) peserta yang dinyatakan lulus dan memenuhi Passing Grade, mereka adalah :

1. Fariha Badarab, Formasi Auditor Ahli Pertama dengan nilai, TWK = 85 ,TIU  =90 , TKP  = 144

 2. Hasdian, Formasi Guru Bahasa Inggris dengan nilai, TWK = 100 , TIU = 100 , TKP  = 157 

3. Intan Meiwell Puspita Nensih, Formasi Bidan Terampil dengan nilai ,TWK = 100 , TIU = 95 ,TKP = 144.

 4. Nurhasni Puasa, Formasi Bidan Terampil, dengan nilai, TWK = 100, TIU = 85 , TKP = 149.

5. Prihatinningsih Sabur, Formasi Perawat Terampil, dengan nilai, TWK = 105, TIU = 90, TKP = 147

6. Nurhalila, Formasi Bidan Terampil, dengan nilai, TWK = 110, TIU = 90, TKP = 149 .(Ks).
Komentar

Berita Terkini