|

Persatuan Dokter Gigi Indonesia Malut Dilantik


Ternate-Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) periode 2017-2020 resmi di lantik oleh ketua umum PB PDGI di Ball Room Muara Hotel Kota Ternate (08/12).

Selain kegiatan pelantikan juga dilakukan seminar dan hands on Ternate Dentistry II sebagai bentuk pelatihan dan pembinaan berkelanjutan kepada seluruh pengurus FGDI se-Kabupaten Kota.

Iwan Wirasetiawan selaku ketua panitia kepada wartawan menjelaskan "ini kegiatan seminar ilmiah dalam rangka memberi pelatihan dan pembinaan yang berkelanjutan, namun disertai dengan pelantikan sebab ketua umum PB FGDI juga turut hadir".

Menurutnya kegiatan seminar dan pelatihan ini penting dilakukan untuk memberikan pemahaman dan wawasan kepada para dokter gigi. "Kegiatan ilmiah ini dilakukan setiap tahun sebagai penguatan untuk para dokter gigi".

Dia menambahkan "untuk dokter gigi harus berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini karena mereka punya kewajiban mengumpulkan SK PDGI untuk mengupdate keterampilannya".

Sementara untuk program dari PDGI sendiri akan selalu menyesuaikan program dari kementrian kesehatan dan juga program dari pengurus besar PDGI.

Harapanya, "melalui kegiatan ini bisa memberikan pemahaman dan keterampilan yang baik kepada para dokter gigi yang ada sehingga lebih baik lagi dalam bertugas di lapangan".
,tutupnya (imha).
Komentar

Berita Terkini