|

Warga Keluhkan Air Bersih, Dir. PDAM Persilahkan Bertanya Ke Dinas PU


Sanana-Warga masyarakat Desa Fatce sampai dengan Desa Mangon keluhkan Air bersih yang berinduk dari Waibau kurang lebih sudah seminggu tidak mengalir.

Direktur  PDAM Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara H. Juwadi, kepada awak media (7/12) mengakui bahwa persoalan macetnya air bersih di Desa Fatcei dan beberapa desa lainnya di dalam Kecamatan Kota Sanana di akibatkan Daya mesin air yang hanya 33 Daya  dari 1 mesin. Seharusnya 3 mesin dan dayanya dinaikkan menjadi 66.

“Untuk sementara listrik induk yang diwaibau biasa 3 mesin, sekarang  sisa 1 mesin yang hidup, dayanya 33 harus di naikkan ke 66 itu baru bisa lari ke fatcei”. Katanya.

Selanjutnya silahkan pertanyakan langsung ke Pihak Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Kepulauan Sula Nur Saleh kapan waktunya untuk bisa disuplai tambahan daya menjadi 66 karena semakin benyak langganan semakain membutuhkan daya.

“Pertanyakan ke Pihak Dinas PU, kapan kira-kira kita disuplai tambahan daya menjadi 66 karena langganan kita sudah mulai banyak jadi istilahnya kalau sudah banyak langganan harus ada tambahan daya” Tutupnya. (MD).

Komentar

Berita Terkini