|

CPNS Tahun 2017 Kemenkumham Akan ditempatkan di Seluruh Wilayah Maluku Utara


Ternate - Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham-Malut) mengelar kegiatan yang bertajuk "Penguatan CPNS Tahun 2017 di Lingkup Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku Utara ".

Kegiatan yang dipusatkan di Balai Pertemuan Lapas kelas 2 A Ternate, dihadiri oleh puluhan peserta yang lolos CPNS 2017 serta jajaran perangkat kerja di Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku Utara.

Sebelum melakukan kegiatan penguatan, dilakukan kegiatan upacara pembacaan deklarasi janji kinerja dan pakta integritas sekaligus pelepasan baju hitam putih CPNS 2017 yang di pimpin langsung oleh kepala Kemenkumham yang gelar di lapangan upacara Lapas Kelas 2 A Ternate pada (03/01).

"Kementrian Hukum dan Ham wilayah Maluku Utara melakukan tiga rangkaian kegiatan, mulai dari upacara bersama sekaligus membacakan deklarasi janji kinerja dan pakta integritas serta pelepasan baju CPNS 2017 memakai pakaian PDH walaupun belum menggunakan tanda pangkat". Kata Novli kepala Kemenkumham Malut.

Selain kegiatan tersebut ada juga kegiatan lain seperti kordinasi dan konsultasi dengan KUT se Maluku Utara sekaligus melakulan evaluasi kegiatan Kemenkumham dibTahun 2018 guna perbaikan kegiatan pada tahun angaran 2019.

Novli juga mengatakan ada pergantian pejabat dari Kepala Divisi Adminstrasi yang lama dimutasi dan diganti dengan yang baru serta ada pejabat eselon empat yang baru.

"Kita melakukan promosi pada pejabat yang baru".

Mengenai peserta CPNS 2017, mereka akan ditempatkan di seluruh lapas rutan se Maluku Utara kecuali Soasio. Sebab disitu akan di isi formasi formasi 2018.

Rencananya di Bulan Februari nanti akan ada apel lagi, yaitu pemasangan tanda pangkat kepada CPNS yang baru. Kemudian penyerahan SK calon PNS tahun 2018, khususnya 20 orang untuk Soasio, 14 orang lagi penempatan Kanwil Tobelo, dan Kanwil Ternate. Untuk total keseluruhan 174. Tutupnya (imha).
Komentar

Berita Terkini