-->
    |



Pelaku Pencemaran Nama Baik STAI Babussalam Sula Akhirnya Meminta Maaf


Sanana-Pelaku atas nama Isrudin Koroy, telah meminta maaf atas perbuatan mecemarkan nama baik  Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) babusslaam Sula.

Isrudin Koroy sebelumnya dilaporkan oleh pihak kampus lewat kuasa hukumnya ke Polres Kabupaten Kepulauan Sula pada tanggal 20 Oktober 2018 dengan dugaan menyampaikan informasi bohong dan mencemarkan Nama baik Perguruan Tinggi STAI Babussalam Sula.

Sebelumnya Isrudin  menulis didinding pribadi akun Facebook dengan kalimat " Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI)  Babussalam Sula, itu harus dibubarkan saja karena STAI Babussalam Sula itu akan melahirkan generasi muda yang akan banyak korban, sehingga bubar saja..?"  dan membagi di Grup MEREBUT 01 SULA, pada tanggal 16 Oktober 2018 pukul 01.32. WIT.

Akhirnya pada tanggal 10 Januari 2019 Isrudin Koroy telah meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya, dan jika dikemudian hari diulanginya maka ia bersedia dituntut perdata maupun pidana dan pernyataan tersebut dituangkan dalam pernyataan tertulis dan tandatangi oleh para pihak, yakni Kuasa Hukum STAI dan aparat kepolisian di Polres Kepulauan Sula.(hul)
Komentar

Berita Terkini