|

Kerja Bakti Dalam Rangka Menyambut Diresmikannya Puskesmas Rawat Inap Tiley

Kerja bakti, PKM Tiley bersama warga Tiley dan sejumlah staf Dinas Kesehatan. 

MOROTAI - Kegiatan kerja bakti staf Puskesmas Tiley dan masyarakat Desa Tiley, dilaksanakan dalam rangka persiapan penyambutan sekaligus peresmian Puskesmas Rawat Inap Tiley. Rabu (20/02).

Antusiasme masyarakat di desa Tiley dalam kerja bakti pembersihan beberapa lokasi di dekat PKM Tiley bersama sejumlah staf PKM Tiley dilaksanakan hingga menjelang sore hari. Dan, sudah dilaksanakan selama dua hari terakhir.

Sumalik Ady, SKM. Kepala Puskesmas Tiley saat dihubungi media, mengatakan "Kerja bakti ini sudah berlangsung dua hari kemarin, dan hari ini kerja bakti di desa Tiley sendiri. Besok, setelah dari Tiley, kami juga akan melakukan kebersihan di beberapa tempat" tutur Kapus PKM Tiley

Tujuan kerja bakti yang dilakukan PKM Tiley, masyarakat sekitar dan beberapa staf Dinas Kesehatan tersebut direncanakan hingga hari H yakni Peresmian PKM Rawat Inap tiley.

Erick, salah satu staf Dinkes dan KB Morotai saat dihubungi, menambahkan kalau kerja bakti bersama warga desa tiley disekitar wilayah kerja PKM tiley sampai besok dan seterusnya hingga PKM Rawat Inap Tiley diresmikan.

Kerja bakti di wilayah PKM Tiley

"Besok direncanakan akan melakukan kegiatan yang sama, kerja bakti di desa usbar pantai, dan setrusnya untuk beberapa desa yang masuk dalam wilayah kerja PKM tiley" tutup Erick (BS)

Komentar

Berita Terkini