|

Jelang Idul Fitri, Pemda Kepsul Gelar Pasar Murah


SANANA-Menjelang Idul Fitri, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Pemda) gelar pasar murah. Kegiatan ini berlangsung di Desa Waisakai Kecamatan Mangoli Utara Timur. Hal ini di sampaikan oleh Kabag Humas dan Protokoler, Basiludin Labesi, melalui pesan Whatsapp, Selasa (28/05).

" Iya besok sejumlah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Pemda(Forkopimda) dan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang di pimpin langsung oleh Bupati akan menuju Pulau Mangoli, Desa Waisakai Kecamatan Mangoli Utara Timur, " katanya.

Lanjut Basiludin, tujuan diselenggarakannya kegiatan pasar murah ini adalah, upaya untuk membantu masyarakat setempat yang tingkat daya belinya rendah, agar dapat memperoleh barang-barang kebutuhan pokok dengan harga dibawah harga pasar, khususnya dalam menghadapi, Idul fitri 1440 Hijriyah, Kegiatan ini sendiri terpusat di Dermaga Desa Waisakai.

"Pasar murah ini meskipun belum sepenuhnya menjawab keinginan masyarakat akan barang-barang murah, namun paling tidak Pemkab Sula bisa menyediakan barang dengan kualitas baik dengan harga yang rendah bagi masyarakat setempat,” katanya.(KS).
Komentar

Berita Terkini