|

Paket Umroh Gratis Warnai Pembukaan Pasar Murah di Desa Waisakai

Penyerahan Paket Umroh Kepada Wakil Imam Mesjid Desa Waikasai

SANANA -Meskipun kondisi laut kurang bersahabat, Bupati Kepulauan Sula tetap melakukan perjalanan ke Pulau Mangoli, untuk membuka kegiatan pasar murah secara resmi. Kegiatan ini bertempat di Desa Waisakai, Kecamatan Mangoli Utara Timur, Rabu (29/05).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah(Sekda) Hi. Umar Umabihi, dan sejumlah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lainnya.

Setelah membuka acara, Hendrata Thes, memberi ratusan bingkisan kepada keluarga kurang mampu seperti, anak yatim piatu, lansia dan para janda. Selain memberi bingkisan, Bupati juga  menyerahkan paket umroh gratis kepada Wakil Imam Desa Waisakai, Rauf Buamona.


Selain itu, Bupati juga memerintahkan sejumlah pimpinan SKPD untuk diikutsertakan dalam mengambil peran di setiap program dan kegiatan yang nantinya di laksanakan di Desa Waisakai, baik di tahun ini maupun di tahun depan. Seperti, Dinas PU yang harus secepatnya mengagendakan pembukaan badan jalan, mulai dari Konon menuju Waisakai, kemudian dari Waigamahi menuju Pancurangkum.

Bupati juga meminta Kepada Dinas Kominfo untuk membangun Tower BTS, yang direncanakan dalam waktu dekat sudah bisa dibangun. Selanjutnya, Bupati memerintahkan Dinas Sosial, Kesra maupun Perikanan untuk konsentrasi khususunya di Desa Waisakai.

" harapkan saya, agar seluruh SKPD lebih intens memaksimalkan turun ke Desa-desa sehingga bisa mengecek dan melihat kebutuhan masyarakat, kemudian secepatnya diusulkan untuk dibahas," pungkas Bupati.(KS)
Komentar

Berita Terkini