|

Kapolres Kuker Ke Kantor KPU Kepsul

Kapolres Kepsul, Try Yulianto
SANANA-Kapolres Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), AKBP Try Yulianto melakukan kunjungan kerja ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (12/6).

Menurut Kapolres, kunjungan tersebut dilakukan untuk meninjau kembali informasi terkini serta memastikan bahwa situasi Kamtibnas secara umum yang ada di wilayah hukum Kepolisian Kepsul terus berjalan kondisif mengingat proses sengketa Pileg serta Pilpres yang sementara ini di tangani oleh Mahkamah Konstitusi (MK)

"ini hanya kunjungan biasa sebagai bagian dari tugas rutin kami untuk bisa memastikan semua penyelenggara pemilu yang ada serta memantau situasi yang sementara berjalan, " tandas Kapolres.

Tambahnya, semoga dengan terjalinnya komunikasi yang baik dengan pihak KPU, kita dapat bertindak dalam melakukan pencegahan kekacauan Kamtibnas. "Insya Allah kita bisa bersama-sama menciptakan situasi yang aman dalam tubuh masyarakat yang ada di wilayah Kepulauan Sula" ujarnya Kapolres

" Hal ini tidak lepas dari kegiatan patroli yang bergerak melakukan pemantauan dengan menggunakan kendaran roda empat maupun roda dua karena pola keamanannya berlapis," jelas Kapolres.(KS)
Komentar

Berita Terkini