|

Nurrohmah dan Hendrata Thes Uji Kekuatan 2020


SANANA-Ratusan PNS dan Massa simpatisan istri Ahmad Hidayat Mus (AHM), Nurrohmah Ahmad Hidayat Mus, saling menguji kekuatan di Bandara Emalamo Sanana, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulaun Sula (Kepsul), Selasa, (18/06).

Terlihat dalam jemputan tersebut, ratusan PNS dan massa simpatisan Nurrohmah Ahmad Hidayat Mus, menduduki lokasi bandara sekitar pukul 01.00 Wit.

Hal ini karena, pesawat Trigana Air yang tiba pukul, 03.15 Wit sama-sama ditumpangi oleh Bupati Hendrata Thes dan Nurohma. Kondisi ini membuat massa kedua kandidat yang di gadang-gandang bertarung pada Pilbub Tahun 2020 ini melakukan penjemputan secara bersamaan.

Padahal, tujuan dari Nurrohmah mendatangi Kepulauan Sula, hanya untuk melakukan agenda Halal bilhalal bersama seluruh rakyat sula." apabila masyarakat Sula punya respon positif terhadap saya untuk maju sebagai Bupati 2020 nanti maka, dipastikan akan saya mencalonkan diri sebagai Bupati." Paparnya, kepada awak media, Selasa(18/06).

Sedangkan menurut  Hendrata Thes, dirinya juga merasa bingung dengan adanya penjemputan begitu banyak dan tumpah ruah memenuhi lingkungan Bandara Emalamo Sanana.

" Saya sendiri juga kurang paham, massa yang begitu banyak ini sebenarnya  menjemput siapa. Kalau menjemput saya, sementara saya baru pulang kegiatan dari luar daerah dan harus kembali ke Sula kan" katanya.(KS)
Komentar

Berita Terkini