-->
    |


Demi Pelayanan Berbasis ITE, Dinas Kominfo Kepsul Kuker Ke Surabaya


SANANA- Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) menyelenggarakan Kegiatan Kunjungan Kerja Ke Kantor Pemerintah Kota Surabaya, Rabu (31/07) dan disambut langsung oleh Sekretaris Dinas Kominfo Kota Surabaya, Cahyo Utomo di ruang rapat Diskominfo.

Kepala Dinas kominfo Kepsul, Chairullah Mahdi mengatakan bahwa, kunjungan kali ini adalah tindak lanjut dari kunjungan sebelumnya dan memantapkan kembali hubungan kerja Pemerintah Daerah Kepulauan Sula dan Pemkot Surabaya dalam menerapkan teknologi informasi dalam manajemen pemerintahan utamanya penerapan e-Goverment.

Sesuai arahan Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes, untuk pelayan Publik ke masyarakat kedepan harus berbasis ITE  agar memperpendek rentang Kendali pelayanan birokrasi.

Harapannya, dari kunjungan tersebut adalah inovasi berbasis IT yang telah dilakukan oleh Pemerintah kota Surabaya dapat direplikasi oleh Pemerintah Kapsul.

"Rencananya pendatanganan MoU akan dilaksanakan pada bulan November oleh bupati Hendrata Thes bersama Walikota Surabaya, Tri Rismaharani, "tutupnya.(KS).
Komentar

Berita Terkini