-->
    |


Hendrata Thes Dapat Awards Pemuda Dari KNPI Malut


SANANA-Bupati Kabupaten Kepulauan Sula(Kepsul) Hendrata Thes, menghadiri acara pembukaan Musyawarah Daerah DPD I KNPI Propinsi Maluku Utara (Malut) sekaligus menerima Awards Pemuda 2019 dari DPD I KNPI Malut. Acara tersebut berlangsung di Aula Royal Resto Kota Ternate, Jumat (19/07).

Kegiatan ini dihadiri langsung Wakil Gubernur Maluku Utara M. Ali Yasin, Ketua Umum DPP KNPI Norfajriansyah, Wakil Bupati Halmahera Utara Mulis Tapi Tapi, Perwakilan Polda, Kapolres Kota Ternate, Kapolres Halmahera Utara dan Kapolres Kepulauan Sula, Ketua DPD I KNPI Malut Tamrin Ali Ibrahim serta sejumlah DPD II dan OKP se Maluku Utara (Malut).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kepsul Hendrata Thes, mendapat Awards Pemuda 2019 dari KNPI Malut sebagai kategori kepala daerah dalam figur inspirator dan pendobrak perubahan.

Bupati Hendrata Thes, menerima penghargaan tersebut bersama dengan 26 tokoh dari berbagai macam profesi termasuk birokrasi, TNI, POLRI dan kalangan pemuda. Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan Musda ke VI DPD I KNPI Propinsi Maluku Utara dan HUT KNPI Ke 46 tahun.

Ketua DPD I KNPI Maluku Utara dalam sambutan menyampaikan Penghargaan yang diberikan kepada Bupati Kepsul itu sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih atas loyalitas dan kreatifitas seorang kepala daerah yang ditunjukan sosok Hendrata Thes.

"Saya saat melihat youtube, saya perhatikan ternyata Bupati Kepulauan Sula hadir diacara Metro TV melalui program Kick Andy dan sangat luar biasa terobosan Bupati Kepulauan Sula". ucap ketua DPD I KNPI, Tamrin Ali Ibrahim. (KS).
Komentar

Berita Terkini