|

Rabu, Bupati Resmikan Listrik 24 Jam di Dua Kecamatan


SANANA -Warga Kecamatan Mangoli Utara dan Mangoli Barat sebentar lagi bakal menikmati listrik 24 jam. Pasalnya, Bupati Kepsul Hendrata Thes rencananya akan meresmikan listrik di dua kecamatan tersebut pada Rabu (14/8) besok. Peresmian itu juga dihadiri perwakilan PLN UP3 Area Ternate, Samsul Gaus dan Junaidi Ishak.

Kabag Humas dan Protokoler Basiludin Labesi menuturkan, pelayanan listrik 24 jam ini akan dimulai dari desa Pelita sampai Falabisahaya.  Menurut Basiludin, desa-desa tersebut sebelumnya telah dialiri listrik hanya saja pelayanannya belum 24 jam.

"Rabu (besok) itu Bupati dan Kepala PLN datang untuk peresmian, "kata Basiludin di ruang kerjanya, kemarin(14/8).

Menurut Basiludin, peresmian itu dipastikan setelah pemasangan jaringan di wilayah itu telah selesai. Bas-panggilan Basiludin bilang, pelayanan listrik menyeluruh di Kepsul merupakan salah satu prioritas Pemda melalui program nasional. "Bupati sebelumnya berupaya agar pelayanan listrik bisa dinikmati di semua wilayah di Sula, "kata Bas.

Bupati berharap lanjut Bas, dengan pelayanan listrik 24 itu bisa membantu mendorong ekonomi masyarakat serta mendorong peningkatan sumber daya manusia.

"Harapan Pak Bupati listrik bisa mendorong pembangunan dan sumber daya, "pungkasnya. (KS)
Komentar

Berita Terkini