|

BPH Migas Beri Penghargaan Ke Bupati Kepsul


SANANA- Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, menjadi salah satu penerima penghargaan dari Badan Pengatur Hilir (BPH) Migas pada acara Hilir Migas Ekspo Tahun 2019 di Jakarta

Kabag Humas dan Protokoler Basaludin Labessi dalam release kegiatan BPH Migas yang dilaksanakan di Assembly Jakarta Convection Center, jumat (27/9/2019). Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala BPH Migas ,Wamen ESDM, Menteri Perdagangan dan Menteri Bapenas.

Sekretaris BPH Migas Bambang Utomo mengatakan, pemberian penghargaan  kepada Bupati Sula karena sangat memberi dukungan dalam mengembangkan Program BPH Migas untuk masyarakat Kabupaten Kepulaun Sula.

"Bupati sangat memberikan dukungan kepada kami di BPH Migas dalam mengembangkan program dan kegiatan kami kepada masyarakat khususnya di Kepulauan Sula ", timpalnya.

Selain itu, Sekretaris BPH Migas menjelaskan, penghargaan Awards yang kami berikan  sangat wajar di berikan Kepada Bupati Kabupaten Kepulaun Sula mengingat, karena di Daerahnya Bupati sangat cepat merespon program pengembangan Penyaluran BBM serta kesediaan dan kelancaran BBM bagi masyarakat.

"Sangat wajar untuk diberikan awards dari BPH Migas Kepada Bupati Kepulauan Sula karena merupakan salah satu Kepala Daerah yang merespon degan cepat program pengembangan Sub Penyalur BBM guna menjamin ketersediaan dan kelancaran distribusi  BBM bagi masyarakat", " tutupnya. (KS)
Komentar

Berita Terkini