|

Kadis Kominfo Kepsul Diduga Minta Fee ke Diler


SANANA – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Infokom) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Chairullah Mahdi diduga meminta fee ke salah satu diler sepeda motor di Sanana.

Informasi yang dihimpun Reportmalut.com, menemukan bahwa permintaan fee itu terkait pengadaan dua unit sepeda motor operasional milik dinas. Bahkan, informasi tersebut tengah menjadi konsumsi publik.

Menurut salah satu sumber yang menolak namanya dipublis mengungkapkan, salah satu staf Dinas Kominfo menelpon langsung ke pegawai diler bahwa pimpinannya (Chairullah red) meminta uang fee pengadaan dua unit sepeda motor.

”Ia, memang dia telepon beri tahu begitu ke kita (soal minta fee) ”, ujar sejumlah pegawai diler yang menolak namanya publis.

Bahkan lanjutnya, saat meminta fee, nama Bupati, Hendarat Thes juga disertakan.

Sementara Chairullah saat dikonfirmasi membantah informasi tersebut. Menurutnya, dia tidak pernah meminta fee sedikitpun dari pihak manapun.

”Saya tidak pernah membawa nama Bupati dan itu tidak benar, itu tidak ada, " ujarnya.

Sebelumnya Chirullah diminta oleh awak media untuk menyebut nama salah satu stafnya itu. Namun dirinya mengelak dan hanya menyampaikan ada orangnya yang mengurus hal itu dan tidak ada staf yang menelpon pihak diler.

"Staf saya tidak ada yang menghubungi pihak diler untuk meminta fee, " katanya.(KS)
Komentar

Berita Terkini