|

Khairullah Mahdi : Saya Tidak Pernah Minta Fee ke Diler


SANANA-Kadis Komunikasi dan informasi (Kominfo) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Khairullah Mahdi, membantah seluruh dugaan menyangkut dirinya meminta fee kepada pihak diler. Hal ini disampaikan kepada Reportmalut.com di ruang kerjanya, Kamis (17/10).

Khairullah menyampaikan, dirinya selama ini tidak pernah meminta fee kepada siapa pun termasuk pihak diler. Bahkan, tidak pernah memerintah stafnya untuk menelpon pihak diler dan membawa-bawa nama bupati.

"Saya tidak pernah meminta fee kepada siapa pun. Apalagi, sampai bawa nama bupati, " ujarnya.

Tambah Khairullah, memang benar saat ini Dinas Kominfo bekerjasama dengan pihak diler. Tetapi bukan di Kota Sanana namun, diler Kawasaki yang berada di Kota Ternate.

Baca : Kadis Kominfo Kepsul Diduga Minta Fee ke Diler

Buktinya, saat ini sudah ada dua buah unit sepeda motor Kawasaki yang sudah dipakai sebagai kendaraan khusus lapangan. "Dua buah unit sepeda motor sudah ada dan sudah digunakan sebagai motor lapangan. Kemudian untuk diler yang dituliskan di berita itu salah, bukan diler Honda yang berada di Sanana, " ungkapnya.

Lanjut Khairullah, dirinya juga berharap kepada publik untuk tidak mudah menyimpulkan hal-hal yang belum tentu  benar. Bahkan, pada berita-berita sebelumnya dirinya telah membantah informasi tersebut.

" Harapan saya, semoga publik jangan menilai atau bersepekulasi yang aneh-aneh tentang saya. Apalagi berita sebelumnya masih menggunakan kata "dugaan", " harapnya. (KS)
Komentar

Berita Terkini