|

Wajah Pemda Tercoreng, Hendrata Thes Janji Tindak Tegas Dua Oknum PNS Mesum


SANANA- Dua oknum ASN yang tertangkap basah melakukan perzinahan saat jam kantor beberapa hari lalu membuat Bupati Kepsul, Hendrata Thes, Geram. Tindakan mereka telah membuat orang nomor 1 di Sula ini merasa wajah Pemda Kepsul tercoreng. Olehnya itu, Hendrata, berjanji akan menindak tegas kedua ASN tersebut.

"Iya pelakunya adalah ASN di Lingkup Pemda Kepsul, maka Pemda akan ambil langkah tegas sesuai  ketentuan yang  berlaku, karena telah mencoreng nama pemda Kepsul", Kata Hendrata Thes saat diwawancarai lewat via WhatsApp, Jumat (11/10).

Hendrata juga meminta kepada Polres Kepsul untuk mengusut tuntas kasus perzinahan tersebut. Dimana telah ada laporan Polisi nomor :LP/118/X/2019/PMU/SPKT Res.Sula. 

"Polres harus segera  tindaklanjuti kasus  tersebut hingga tuntas, "tegasnya.

Selain itu, Ia juga menghimbau kepada ASN yang lain untuk  tidak melakukan hal yang sama. Hendrata berharap agar ASN melakukan sesuatu sesuai dengan ketentuan dan menjaga norma serta etika sebagai seorang PNS.

" Sebagai warga negara yang baik terutama soal etika ketimuran, kita wajib menjaganya. Sebab, kita ialah warga negara bangsa Indonesia, " pungkasnya.(KS)
Komentar

Berita Terkini