|

Komisioner KPU Provinsi Resmi Rumah Pintar Pemilu KPU Kepsul


SANANA-Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku Utara, sekaligus  Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Reni S Banjar meresmikan Rumah Pintar Pemilu di Kantor KPU Kepulaun Sula (Kepsul), Rabu (18/12).

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut diantaranya, Ketua KPU Kepsul Yuni Yuningsih Ayuba, bersama 4 anggota Komisioner, Sekretaris Daerah Safrudin Sapsuha, Ketua DPRD Kepsul, Sinaryo Thes dan Wakil Ketua Ahkam Gajali, Kapolres Kepsul, AKBP Muhammad Irvan, Ketua Komisi III DPRD lasidi Leko, dan para pimpinan partai serta sejumlah OKP dan para siswa.

Ketua KPU Kepulauan Sula, Yuni Yuningsih Ayuba menyampaikan dalam sambutanya, tujuan diresmikannya Rumah Pintar Pemilu untuk merampung informasi dan diperuntukan bagi seluruh masyarakat dalam mengakses informasi Pemilu sehingga masyarakat dapat langsung Ke Kantor KPU.

KPU juga kata Yuni, akan mencoba untuk bekerja sama dengan sejumlah sekolah dalam rangka mensosialisasikan pemilu.  Olehnya itu, Yuni berharap kepada seluruh pihak untuk bisa bekerja sama dalam menyukseskan pemilu nanti.

" Saya harap seluruh stakholder agar dapat bekerja sama, " ungkapnya.

Sementara Anggota KPU Provinsi, Reni S Banjar, usai memberikan penghargaan kepada penyelenggara di tingkat bawah dalam hal ini PPM dalam sambutannya menuturkan, perismian Rumah Pintar Pemilu  berdasarkan pada program nasional KPU RI.

Tujuannya agar masyarakat mudah  memahami dan belajar soal hal-hal yang berkaitan dengan pemilu. Meski demikian, Reni berharap kepada seluruh stakholder agar bisa menjalin komunikas dengan KPU Kepulauan Sula guna bersama-sama mensukseskan penyelenggaraan pemilu yang akan datang.(KS)
Komentar

Berita Terkini