-->
    |


Kadis PMD Siap Mundur Dari PNS Bila Dipinang Hendrata Thes


SANANA- Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Abdul Fataha Umasangji mengaku siap berhenti dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) jika kedepan Hendrata Thes memilihnya menjadi calon Wakil Bupati pada pemilihan kali ini.

“Jika pa Bupati Hendrata Thes pilih saya jadi wakil, maka secara lahir batin saya siap berhenti dari PNS,” kata Fataha saat ditemui sejumlah awak media, Senin (20/1) kemarin.

Fataha juga menegaskan, sejauh ini dirinya tidak memanfaatkan program pemerintah untuk turun ke desa-desa dalam rangka mensosialisasikan dirinya ke masyarakat.

“Saya tidak seperti itu. Saya juga tahu aturan. Jadi kalau misalnya saya turun ke desa dengan membawa program pemerintah maka tidak ada sangkut paut dengan sosialisasi politik,” tegasnya.

Kalau memang ada yang mengatakan dirinya memanfaatkan program pemerintah, lanjutnya, itu tidak masalah. Karena masing-masing orang punya asumsi atas diri mereka.

“Tidak apa-apa orang mau asumsi. Itu tidak masalah. Sebelumnya saya juga sudah pernah di panggil oleh Bawaslu Kepsul terkait dengan dugaan itu,” ucap Fataha.(KS)
Komentar

Berita Terkini