-->
    |


DPC Demokrat Kepsul Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati 2020-2025


SANANA- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kepulaun Sula (Kepsul) telah membuka penjaringan bakal calon Bupati dan wakil bupati 2020- 2025 mendatang.

Ketua DPC, Ajrin Duwila melalui konferensi pers, Selasa (11/02) mengatakan berdasarkan SK melalui hasil kesepakatan, DPC Demokrat telah menetapkan, La Ode Asiran Jodi sebagai ketua panitia tim penjaringan dan Arman Duwila sebagai Sekertaris panitia penjaringan.

Sementara, tahap pendaftaran di buka mulai 10  Februari sampai 22 Februari 2020. Namun untuk pengambilan berkas batas waktunya terhitung mulai 10 Februari hingga 17 Februari. Sedangkan, batas waktu pengembalian berkas sampai tanggal 22 Februari. Kemudian kata Ajrin, untuk waktu pendafataran dimulai pukul  9 pagi sampai pukul 5 sore.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan uji kompetensi atau pemaparan Visi-Misi bakal calon bupati dan wakil bupati yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir Februari.

"Jadi saat ini waktu dan tempat pelaksanaan pemaparan Visi-Misi belum bisa kami tentukan. nanti kami koordinasi dengan tim penjaringan terlebih dulu, " katanya.

Selain itu untuk tahapan selanjutnya, pihaknya akan melakukan survei bakal calon yang rencananya di bagi menjadi dua tahapan. Di mana survei tersebut akan di lakukan secara perorangan maupun survei pasangan calon.

"Tentu, DPC Demokrat sudah menjalankan sesuai dengan prosedur yang ada. Kami tetap mengedepankan asas demokrasi, profesionalisme dan tetap mengikuti prosedur , " ucapnya. (KS)
Komentar

Berita Terkini