-->
    |


Pemda Kepsul Dukung TMMD ke -107 di Sanana


SANANA - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) mendukung penuh kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 yang akan dilaksanakan secara serentak di Desa Waihama dan Desa Fogi, Kecamatan Sanana Maret 2020 mendatang.

Bupati Kepsul Hendrata Thes, melalui Kabag Humas dan Protokol, Bassiludin Labesi menuturkan, program yang TMMD merupakan program yang secara langsung menyentuh kebutuhan urgen masyarakat serta lingkungan. " Kami sangat mengapresiasi TNI melalui program TMMD dan sebagai Pemda tetap siap mendukung," kata Bas-panggilan Bassiludin.

Dia bilang, sinergitas antara Pemda dan TNI maupun intansi lainnya sangat dibutuhkan karena sebagai daya dukung pembangunan di wilayah negeri berjuluk Hai Sua ini." Ini merupakan program terpadu antara TNI dan rakyat serta bersama Pemda Kepsul," pungkas Bassiludin.

Sementara beberapa waktu lalu Komendan Kodim 1510/Sanana Letkol. Inf. Karona Susilo bersama Kasdim sudah meninjau langsung lokasi kegiatan sebagai bagian dari pendahuluan berupa pra TMMD untuk menjamin program tersebut bisa diselesaikan tepat pada waktunya.

"Untuk TMMD ke - 107 tahun 2020 di wilayah Kepulauan Sula nantinya meliputi berbagai sasaran fisik seperti drainase maupun sasaran non fisik berupa penyuluhan serta sosialisasi yang akan melibatkan seluruh komponen masyarakat. Peninjauan lokasi dilakukan guna mematangkan rencana yang sudah dibuat agar nantinya mampu kita selesaikan sesuai target yang telah ditentukan," Ungkap Letkol Inf. Karona. (KS).
Komentar

Berita Terkini