-->
    |

Besok, PDP Asal Desa Falabisahaya Kembali ke Kampung Halaman


SANANA, - Setelah dirawat selama 23 hari di RSUD Sanana, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Desa Falabisahaya, Kecamatan Mangoli Utara akan kembali ke kampung halaman.

Melalui Kabag Humas dan Protokoler, Bassiludin Labessy, kepada awak media, Minggu (10/5), mengatakan,  Abdul Majid bersama istri dan anak perempuannya di jemput oleh tim gugus pencegahan covid-19 Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) pada 17 April lalu dan dibawa langsung ke RSUD Sanana untuk dilakukan perawatan secara intensif. Selama 23 hari, hasil swab yang di kirim ke Ambon hasilnya negatif dan telah dinyatakan sembuh oleh tim medis.

" Insya Allah besok ketiganya akan diantar oleh tim gugus ke Falabisahaya sekaligus akan dilakukan edukasi oleh tim medis kepada warga Falabisahaya agar ketiganya diterima dengan baik dan kembali beraktifitas seperti biasanya," ujar Bassiludin.

Selain itu, lanjutnya, Abdul Majid bersama istri dan anaknya juga berbincang dengan Bupati Hendrata lewat Video Call.  Mereka menyampaikan terima kasih kepada Bupati Hendrata serta semua pihak yang telah memberikan perhatian dan dorongan kepada mereka. " Terima kasih kepada semua pihak terutama pa Bupati yang sudah mau membantu mereka untuk memulihkan nama mereka," ungkapnya.

Tambah Bassiludin, Bupati juga akan menjenguk dan akan ikut serta mengantar mereka ke Pelabuhan Sanana untuk diberangkatkan ke Falabihaya sekira jam 10 pagi besok." Besok Bupati akan mengantar mereka di Pelabuhan Sanana, untuk di berangkat di Desa Falabisahaya," tutupnya. (KS).
Komentar

Berita Terkini