-->
    |

Baksos Jelang HUT Bhayangkara ke-74, Sat Intelkam Polres Sula Berikan Sembako ke PKL


SANANA, - Menjelang HUT Bhayangkara ke 74 seluruh jajaran Institusi Polri di seluruh Indonesia telah melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan sembako ke sejumlah warga kurang mampu. Buktinya, bagian Sat Intelkam Polres Kabupaten Kepulaun Sula (Kepsul) telah bergerak di sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di depan pertokoan Sanana, Sabtu (20/06).

Penyaluran bantuan sembako tersebut, di pimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Kepsul, IPDA Syamsul B. Rosonggin yang di dampingi Kasat Polair dan sejumlah anggota Sat Intelkam.

IPDA Syamsul, mengatakan selain pihaknya memberikan bantuan berupa paket beras yang berjumlah kurang lebih 40 paket, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh PKL agar bisa mendukung Polres Kepsul demi menjaga keamanan serta tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu dari pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat memecah masyarakat Kepulaun Sula menjelang HUT Bhayangkara yang ke-74 dan Pilkada pada 9 Desember mendatang.

" Jangan lupa ya, kalau keluar rumah harus pakai masker dan memperbanyak cuci tangan," ungkapnya.

Tambah IPDA Syamsul, PKL yang menerima bantuan sembako adalah benar-benar warga yang membutuhkan bantuan tersebut. Tidak hanya itu, pada saat pembagian sembako berlangsung warga yang sudah menerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Polres Kepulauan Sula dalam hal ini Bapak kapolres kepulauan sula.

"Terima kasih banyak Polres Kepulauan Sula yang sudah memberikan bantuan sembako kepada kami. Terkhususnya bapak Kapolres Kepulauan Sula. Kami tetap selalu mendukung Polres Kepsul dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kepulaun Sula. Begitulah ucapan mereka," tutupnya. (KS).
Komentar

Berita Terkini