-->
    |


Polres Kepsul Beri Bantuan Sembako ke Tukang Batu


SANANA, - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-74, Polres Kepulauan Sula (Kepsul) melakukan pembagian sembako bagi warga dan tukang batu yang berada di Desa Mangega, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara, Sabtu (20/06).

Rasa simpati dan empati dari kesatuan Kepolisian Republik Indonesia ini mampu mengetuk hati para warga. Buktinya, tetesan air mata dan ungkapan terima kasih tak henti-henti terucap dari sejumlah tukang batu dan warga kurang mampu yang menerima bantuan.

Pembagian sembako tersebut di pimpin langsung oleh Waka Polres, Kompol. Arifin La Ode Buri yang di dampingi Kabag Sumda AKP Jany S. Soekarno serta personil yang ikut ambil andil menyerahkan sembako.

Paur Humas Polres Kepulauan Sula, Bripka Suwandi Sangadji, menuturkan dalam rangka menjelang Hut Bhayangkara Ke-74, Polres Kepsul kali ini memberikan bantuan sembako yang ditujukan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan warga yang bekerja sebagai pemecah batu gunung.

Paket sembako tersebut berupa 70 kilogram Beras kepada 30 warga tukang batu serta 30 kilogram beras bagi 6  warga kurang mampu.
" Dengan harapan agar dapat meringankan beban kebutuhan ekonomi warga kurang mampu akibat kondisi Covid-19," ucapnya.

Tambah Suwandi, Kapolres berharap dengan adanya pandemi ini, dari berbagai pihak terutama Polres Kepsul bisa saling peduli satu sama lain.

" Semoga kita semua saling peduli dan saling berbagi satu sama lain akibat dari kondisi penyebaran Virus Corona saat ini. Sekaligus, kami dari Polres Kepulauan Sula juga mengajak agar mari kita sama-sama memutus mata rantai penyebaran penyakit Covid-19 ini dengan cara selalu rajin cuci tangan dengan air bersih serta tetap memakai masker saat beraktifitas di luar rumah," tutupnya. (KS).
Komentar

Berita Terkini