-->
    |


Peduli Korban Banjir, Angkatan 99 Sula Salurkan Bantuan ke Desa Waitina


SANANA, - Keluarga Besar Angkatan 99, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) salurkan bantuan ke warga yang terdampak banjir di Desa Waitina, Kecamatan Mangoli Timur, Senin (6/7).

Bantuan dari Keluarga Besar Angkatan 99  diterima langsung oleh Kepala Desa Waitina, Sirajudin Umasangadji di Rumah Adat Desa Waitina.

Koordinator Angkatan 99, Hairudin Umawaitina kepada awak media mengungkapkan, angkatan 99 berharap semoga apa yang diberikan untuk warga  Desa Waitina yang terdampak banjir bisa membantu mengurangi beban warga.

Kades Waitina, Sirajudin  Umasangadji mengucapkan terima kasih kepada seluruh kalangan yang telah memberikan sumbangsi kepada warga Desa Waitina.

"Saya atas nama Pemerintah Desa Waitina mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada angkatan 99 karena telah memberikan sumbangsi kepada warga kami yang terkena musibah banjir" ucapnya.

Disentil soal berapa jumlah paket sembako yang diserahkan, Sirajudin bilang, bantuan yang diberikan dari keluarga besar angkatan 99, yakni 30 sak beras, 30 karton mie instan, 150 rak telur dan 50 liter minyak kelapa. (KS).
Komentar

Berita Terkini