-->
    |


Solidaritas Pemuda dan Mahasiswa Sulabesi Timur Nyaris Bentrok dengan Satpol PP di Kantor Bupati


SANANA, - Ratusan Mahasiswa dan Pemuda dari Kecamatan Sula Besi Timur yang tergabung di dalam Solidaritas Pemuda dan Mahasiswa Kecamatan Sulabesi Timur (SPM) Senin (27/7) menggelar aksi demonstrasi di Kantor Bupati. 

Kedatangan ratusan Mahasiswa dan Pemuda asal Kecamatan Sula Timur itu, dalam rangka untuk mempertanyakan beberapa masalah infastruktur yang ada di Kecamatan, salah satunya adalah pekerjaan Jembatan Darat Air Kali Desa Baleha yang hingga kini belum disentuh oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kepsul.

Aksi para Mahasiswa dan Pemuda asal Kecamatan paling timur di pulau Sula Besi itu, berujung saling dorong dengan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Aksi saling dorong antara masa aksi dan petugas Satpol PP tersebut terjadi karena, masa berkeinginan untuk bertemu Pimpinan daerah, antaranya Bupati, Wakil Bupati dan Sekda, namun tidak ada satupun pejabat turun menemui peserta.

Aksi saling dorong antara masa aksi dan petugas Satpol PP itu baru reda ketika Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Pemukiman (PUPRK), Nursaleh hadir dan menjelaskan rencana pekerjaan jembatan tersebut. (KS).
Komentar

Berita Terkini