-->
    |


Bunyi Pukulan Rebana Sambut Ayah dan Kaka Kandung Fifian Adeningsi Mus di Pelabuhan Sanana

 

SANANA, - Penjemputan Bakal Calon (Balon) Bupati Fifian Adeningsi Mus bersama Ayahnya, H. Taher Mus dan Kaka Kandungnya Aliong Mus di sambut ribuan simpatisan dengan di iringi bunyi pukulan rebana di Pelabuhan Tambatan Parahu, Sanana, Kabupaten Kepulaun Sula (Kepsul). 

Berdasarkan, Informasi yang di himpun Report Malut.com, Minggu (06/09), rombongan keluarga dari Balon itu bertolak dari Taliabu sekira pukul 07 Pagi dan tiba di Pelabuhan Tembatan perahu pada pukul 10.44 Wit. 

Kedatangan keluarga dari Mantan Bupati, Ahmad Hidayat Mus (AHM) itu di kawal ketat oleh pihak keamanan. Sementara, ribuan simpatisan telah menduduki lokasi Deklarasi sejak jam 08.00 WIT di Kediaman Bupati dua periode itu. 

Ina juga salah satu simpatisan, Paslon FAM-SAH, mengatakan, mereka sudah menunggu Fifian Adeningsi Mus bersama keluarga besarnya itu sejak pagi.

" Torang'(Kami) sudah dari pagi tadi mungkin dari jam 08 pagi tadi," ucapnya.

Tambah Ina, Fifian Adeningsi Mus adalah salah seorang perempuan yang pertama kali menjadi Bakal Calon Bupati di Kepulauan Sula. Jadi mereka sebagai kaum hawa patut untuk memperjuangankan hingga 9 Desember.

"Kan, Ibu Ningsi yang pertama menjadi Bakal Calon Bupati di Sula jadi kami yang sebagai perempuan tetap akan mendukung hingga pemilihan di 9 Desember nanti," tutupnya. (KS)

Komentar

Berita Terkini