-->
    |


ZADI-IMAM, Paslon Pertama yang Mendaftar ke KPU

SANANA, - Pasangan Calon (Paslon) Zulfahri Abd.Duwila dan Ismail Umasugi (ZADI-IMAM) yang sempat menunda pendaftaran pada Jumat kemarin, akhirnya telah kembali melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

Dalam amatan Report Malut com, Sabtu (05/09), kedatangan Paslon ZADI-IMAM ke KPU berpakain kemeja putih-putih dengan di kawal ratusan simpatisannya serta Pimpinan dan sekertaris partai pengusung di antaranya, Partai Nasdem, Berkarya, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Namun, sebelum memasuki ruangan Paslon ZADI-IMAM dan Pimpinan Partai Pengusung telah mengikuti protokol kesehatan dengan baik.

Selanjutnya, Paslon Zadi-Imam telah menyerahkan berkas syarat pencalonan yang di terima langsung oleh Ketua KPU. Usai penyerahan berkas tersebut, Paslon Zadi-Imam menunggu tim verifikasi melakukan pemeriksaan berkas. 

Sementara Paslon menunggu di ruangan yang sudah di sediakan oleh KPU Kepsul.

Ketua KPU, Yuni Yunengsi Ayuba mengatakan verifikasi berkas sekira 2 jam. Setelah itu, jika berkas di anggap lengkap maka akan diserahkan berita acara kepada Paslon Zadi-Imam.

"Verifikasinya kurang lebih 2 jam. Jadi, silahkan Paslon bisa menunggu di ruangan telah kami sediakan," ungkapnya. (KS).

Komentar

Berita Terkini