-->
    |

Ikatan Pemuda Kelurahan Bobo Deklarasi Pilkada Damai


Tidore - Dalam mendukung lancarnya konstestasi PemilihanWalikota dan Wakil Waliko Kota Tidore Kepulauan, Ikatan Pemuda Kelurahan Bobo (IPB) Kota Tidore Kepulauan menggelar Deklarasi Pilkada Damai dengan tema 'Menangkan Pilkada Tidore Tanpa Rusuh'. Sabtu, (17/10)

Turut hadir, Kordiv Bawaslu Kota Tidore Kepulauan, Kapolsek Tidore Utara, Kapolres Kota Tidore Kepulauan, Panwascam Tidore Utara, Perwakilan Tim Sukses dari ketiga calon Walikota dan Wakil walikota Tidore dan masyarakat Kelurahan Bobo

Ketua Pemuda, Imran Husen saat di konfirmasi Reportmalut.com, mengatakan tujuan kegiatan ini untuk memberikan pencerahan dan pendidikan politik kepada seluruh masyarakat.

“Benar, kegiatan ini bertujuan untuk pencerahan serta pendidikan politik kepada semua masyarakat agar terhindar, jauh dan meminimalisir potensi konflik pasca Pilkada Tidore nanti” katanya

Selain itu, Imran menegaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh IPB bukan kegiatan kampanye, atau hal sejenisnya. Tetapi kegiatan ini dilakukan untuk mendukung agar Pilkada berjalan lancar dan damai.

Deklarasi Pilkada Damai oleh IPB  di Kelurahan Bobo berjalan lancar dan mendapat respon positif serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat di Kelurahan Bobo, pihak Kepolisian, Panwas kecamatan dan KPU Kota Tidore Kepulauan. (Bbs)

Komentar

Berita Terkini