-->
    |


Jika Terpilih, Paslon FAM-SAH Utamakan SDM di Kepsul

SANANA, - Kampanye di Desa Fuata-Waitamua, Kecamatan Sulabesi Tengah, Paslon FAM-SAH berjanji jika terpilih maka hal yang pertama dilakukan adalah meningkat SDM di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

Calon Wakil Bupati, M. Saleh Marasabesy dalam orasi kampanye menuturkan, pada 9 Desember seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) lebih khususnya masyarakat Desa Fuata-Waitamua akan berdaulat dalam menentukan pilihan untuk memilih pemimpin. 

Maka dari itu, M. Saleh bersaksi dihadapan ratusan masyarakat bahwa, bila terpilih nanti hal yang pertama di lakukan adalah meningkatkan SDM untuk generasi Sula.

" Kami akan utamakan SDM generasi di Sula. Sebab pimimpin harus memiliki cerdas intelektual, cerdas emosional dan cerdas spritual agar mampu mempelajari perasaan masyarakat," ucapnya di depan ratusan pendukung, Minggu (04/10).

Sambung M. Saleh, kalau semua itu di miliki oleh seorang pimimpin maka parcayalah dia akan mengetahui segala keresahan yang dialami masyarakatnya sekaligus membuat suatu perubahan kedepan di negerinya.

" Sementara yang kami cermati selama ini banyak berbicara persoalan untung rugi kalau kita berfikir seperti itu maka yakin dan percaya bahwa negeri ini tidak akan ada perubahan," cetus M. Saleh.

Tambahnya, seorang pemimpin itu harus memiliki rasa kejujuran dan keadilan jika tidak maka negeri itu selamanya tidak akan ada perubahan. Untuk itu, dirinya bersama calon Bupati Fifian Adeningsi Mus akan melakukan perubahan yang akan dirasakan oleh masyarakat di Kepulauan Sula.

" Pimpinan itu harus jujur dan mempunyai rasa keadilan bagi seluruh masyarakat tapi jika tidak maka kita menunggu waktunya saja suatu negeri itu akan hancur," tukasnya. (KS).

Komentar

Berita Terkini