-->
    |


Warga 6 Desa di Sulabesi Timur Komitmen Menangkan FAM-SAH

 


SANANA, -Masyarakat 6 desa di Kecamatan Sulabesi Timur, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) berkomitmen memenangkan pasangan  calon Bupati dan wakil Bupati Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) pada 9 Desember mendatang.

Desa tersebut diantaranya, Desa Wailia, Fatkauyon, Sama, Baleha, Waisepa dan Waigoiyofa. Tidak hanya itu, bahkan sejumlah pendukung FAM-SAH di Desa Wailia tidak tanggung-tanggung memalang jalan menggunakan papan bertuliskan 'ibu Ningsi adalah Bupati kita'.

Warga Desa Wailia yang biasa di sapa Itos manegaskan, bahwa jangan ragu dengan Desa Wailia karena dipastikan kandidat nomor urut 3 akan menang sebab, Wailia termasuk basis besar partai Golkar.

" Beta (saya) yakin ibu Ningsi dan Pa Saleh yang menang beta seng bacarita bafoya (bohong)," ungkapnya kepada media ini, Selasa (06/10)

Itos dengan gigih mengaku, tulisan yang ada di papan tersebut buatannya karena ia sangat yakin Paslon Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) akan menang di Pilkada 9 Desember.

" beta (saya) tulis begitu supaya semua orang tahu bahwa Desa Wailia akan FAM-SAH yang menang," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh calon Bupati Fifian Adeningsi Mus, dirinya sangat yakin bahwa, masyarakat Desa Wailia, Fatkauyon, Sama, Baleha, Waisepa dan Waigoiyofa tidak lupa dengan kakaknya Ahmad Hidayat Mus (AHM) untuk itu dirinya sangat yakin 9 Desember nanti pasti FAM-SAH yang menang.

" Saya percaya masyarakat yang ada di Kecamatan Sulabesi Timur  tidak akan lupa AHM jadi saya datang ini untuk meminta dukungan dan doa restu kepada bapak-ibu sekalian," ucapnya. (KS).

Komentar

Berita Terkini