-->
    |


FAM SAH Pimpin Perolehan Suara


SANANA, - Paslon dari nomor urut, 3 Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) unggul dalam  pertarungan  pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) 2020-2025 dengan perolehan suara 20.013 suara. Sementara, untuk Paslon nomor urut 1 Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT-UMAR) meraih 17.342 dan Paslon nomor urut 2 Zulfahri Abd. Duwila dan Ismail Umasugi (Zadi-Imam) 14.650 suara. 

Melalui konferensi pers, Rabu (9/12) malam tadi, calon bupati Fifian Adeningsi Mus terlebih dahulu menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh partai pengusung diantaranya, PDIP, Golkar, PPP, PBB, Hanura serta partai pendukung yakni Berkarya. 

Tidak hanya itu, Fifian juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim mulai dari tim Kabupaten hingga desa maupun seluruh masyarakat Kepulauan Sula yang telah mendukung dirinya hingga keluar sebagai pemenang dalam pilkada 2020.

" Saya barsama M. Saleh Marasabessy mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh partai pengusung hingga pendukung maupun seluruh tim yang sudah bekerja dengan giat maupun doa untuk memenangkan Paslon Fam-Sah. Saya juga ingin sampaikan kepada seluruh masyarakat Sula. Jangan anggap kami sebagai bupati tapi anggaplah kami berdua bagian dari diri kalian dan kami berdua merupakan pelayan bagi seluruh masyarakat Sula," ucapnya. 

Tambah Fifian, semoga kemenangan ini tidak terjadi proses yang panjang lagi hingga pasangan FAM-SAH dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula periode 2020-2025. Apalagi, dari PDIP dan Golkar telah menghubungi dirinya dan memberikan ucapan selamat.

" Saya juga sudah di hubungi oleh pihak PDIP dan Golkar dengan mengucapkan selamat atas kenangan yang kami peroleh," ujarnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Calon wakil Bupati, M. Saleh Marasabessy bahwa dirinya bersama Fifian Adeningsi Mus mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyak kepada seluruh pihak maupun masyarakat Kepulauan Sula yang telah mendukung pasangan Fam-Sah hingga meraih kemenangan pada malam hari ini.

" Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak sekaligus masyarakat Kepulaun Sula yang sudah mendukung kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula. Hal ini bisa terjadi lantaran kerja keras kita semua," ujarnya. 

Sementara, Ketua tim pemenang FAM-SAH, Ikhsan Umaternate, mengatakan berdasarkan data rekapitulasi dari 198 TPS dari 200 TPS  Paslon FAM-SAH meraih suara sebanyak 20.013 suara. 

Sementara, paslon HT-UMAR mendapat 17.342 suara dan Zadi-Imam 14.650 suara.  Masih dua TPS yang belum di kantongi datanya yakni di antaranya, TPS 1 dan 4 di Desa Kawata, Kecamatan Mangoli Utara Timur. (KS).

Komentar

Berita Terkini