-->
    |

Hendrata Kalah di Kandang Sendiri


SANANA - Dua calon Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes dan Zulfahri Abdullah Duwila merebut suara terbanyak di TPS 4, Desa Fagudu. Dua petahan ini melakukan pencoblosan di TPS tersebut. 

Hanya saja, TPS yang dekat dengan kediaman Ketua DPD Partai Demokrat Malut itu dimenangkan oleh Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepsul. 

Dari hasil penghitungan suara di TPS 4, pasangan calon (Paslon) nomor 1 Hendrata Thes-Umar Umabaihi meraih suara sebanyak 73 suara, sedangkan paslon nomor urut 2, Zulfahri Abdullah Duwila dan Ismail Umasugi (ZADI-IMAM) dengan jumlah 128 suara

Sementara posisi ketiga, disusul paslon nomor urut 3 Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) dengan perolehan 72 suara.

"Iya, tadi pak Hendrata Thes dan pak Zulfahri coblos di sini (TPS 4), kata staf PPS Desa Fagudu yang bertugas di TPS 4, Sandi Gailea kepada wartawan, Rabu (9/12). 

Sandi mengatakan, yang datang coblos pertama itu calon Bupati nomor urut 2. Setelah itu baru calon Bupati dari nomor urut 1. 

"Pak Zulfahri dan pak Hendrata datang ke TPS itu bersama-sama dengan istri mereka masing-masing," ujarnya.(KS).

Komentar

Berita Terkini