-->
    |

Bawa Ganja, Oknum Pemuda di Sula Ditangkap Sat Resnarkoba Polres Sula

Ket: Kiri, Kasat Resnarkoba Polres Sula. Kanan, Tersangka BK alias Bagas

SANANA, - Menjelang seminggu Opsnal Sat Resnarkoba, Polres Kebupaten Kepulauan Sula (Kepsul) kembali menangkap salah satu pemuda berinisial BK alias Bagas (21) di Desa Fogi, Kecamatan Sanana. BK diduga membawa narkotika jenis ganja dengan berat bruto 2,17 Ons.

Kasat Narkoba Polres Kepsul, IPTU I Komang Suriawan saat ditemui Reportmalut.com di ruang kerjanya, Rabu (20/01) menyampaikan sebelumnya, tepat Rabu pukul 09.50 Wit pagi tadi, anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kepulauan Sula melakukan penyelidikan terhadap informasi yang di peroleh dari salah satu masyarakat bahwa ada penumpang Kapal KM. Permata Obi membawa narkotika jenis ganja. 

Setelah mendapat informasi tersebut, tambah Komang, anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kepsul yang di pimpin oleh dirinya memonitoring dua titik yakni satu di daerah pelabuhan Sanana dan satu titiknya di Desa Fogi, Kecamatan Sanana. 

Berselang beberapa jam kemudian, BK berhasil diamankan sekaligus dilakukan penggeledahan badan di dalam rumah dan ditemukan satu paket ganja kering yang disimpan di dalam tas noken dengan berat bruto 2,17 Ons.

" Kami langsung mengamankan tersangka yang disertai barang bukti untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkap Komang.(KS)

Komentar

Berita Terkini