-->
    |


Ketua LMND Tidore Apresiasi Kegiatan Amal Pemuda Bobo

Tidore-Ketua Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi ( LMND ) Tidore, Julfikar Hasan mengapresiasi kegiatan amal  yang di selenggarakan Pemuda Kelurahan Bobo di Pantai Karang Putih Keluarahan Bobo Kota Tidore Kepulauan. Jum'at, (01/01)

Dalam kunjungannya ke kegiatan amal ini, Julfikar mengatakan bahwa potensi Sumber daya manusia Pemuda Bobo sangat luar biasa. Selain senja, karang putih dan laut yang jernih, desain acara pada kegiatan ini patut diberi apreasiasi .

" Potensi SDM pemuda Bobo sangat hebat. saya lihat selain karang, waktu senja yang indah juga desain acaranya sangat luar biasa. Dekorasinya pun memberi kesan tersendiri bagi pengunjung," Ujarnya.


Julfikar berharap, potensi wisata di Kota Tidore ini harus mendapat perhatian serius oleh pemerintah Kota Tidore dalam hal ini Dinas Pariwisata Kota Tikep.

" Pariwisata di Tidore ini sangat potensial, selain Akesahu, Maitara, Jiko Cobo salah satunya di pantai karo putih ini. Tapi saya lihat, fasilitas di sini masih minim misalnya toilet dan kamar mandi buat pengunjung. Saya berharap pemerintah kota dalam hal ini dinas pariwisata agar lebih serius melihat ke arah ini," harapnya.

Sebagai informasi, acara yang sempat di batalkan oleh pihak panitia karena maklumat Kapolri yang membatasi acara yang dapat mencitakan kerumunan  kemudian di buka kembali karena desakan pengunjung. Apresiasi pengunjungg juga dibarengi harapan terkait fasilitas wisata. (Al)

Komentar

Berita Terkini