-->
    |


Usai Apel Pagi, Kapolres Sula Bagi 300 Al-Qur'an ke Personilnya

 

SANANA - Kapolres Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) melakukan pembagian 300 Al-Qur'an kepada seluruh personil Polres usai apel pagi, Senin (18/01). 

Al-qur'an tersebut merupakan bantuan dari Badan Wakaf Al-Qur'an (BWA) Kabupaten Kepulauan Sula, yang di terima langsung oleh ketua BWA, Arifudin Anwar. Bantuan tersebut di salurkan melalui Departemen agama Republik Indonesia. 

Kasat Intelkam Polres Kepsul, IPTU, Syamsul Bahri R.SH, berharap, semoga Al-qur'an yang di bagikan kepada seluruh personil Polres Kepulauan Sula dapat bermanfaat dan bisa di gunakan untuk meningkatkan Iman dan Takwa  (IMTAQ) dari masing personil polres Kepsul. 

Selain itu, lanjutnya, semoga kedepan Polres Kepulauan mampu menjawab dan mengimbangi lajunya moderenisasi yang semakin hari semakin mengalami peningkatan.

" Saya berterima kasih kepada pimpinan Polres Kepulauan Sula dalam hal ini Pribadi Bapak Kapolres Kepulauan Sula AKBP. Herry Purwanto. SH. MIK dan Bapak Waka Polres Kepulauan Sula Kompol Arifin La Ode Bury. S.Ip. Kerena telah memperhatikan personil Polres dalam hal peningkatan Iman dan Taqwa melalui pembagian Al-Quran kepada masing-masing personil." Ucapnya. (KS)

Komentar

Berita Terkini