-->
    |


Wisata Amal di Pantai Karang Putih Kelurahan Bobo Dilaksanakan Tanggal 1-6 Januari 2021

 


Tidore - Wisata Amal Akhir Tahun yang di laksanakan oleh Ikatan pemuda Bobo (31) pada tanggal 31 Desember 2020 resmi kemarin dibatalkan. Lantaran adanya edaran dilarang berkumpul dan melakukan aktivitas sambut tahun baru 2021.

Kegiatan ini kemudian diganti dengan dzikir bersama oleh Remas Bobo serta seluruh masyarakat yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kelurahan Bobo yang jatuh pada tanggal 29 Desember 2020.

Ketua pemuda, Imran Husen kepada Reportmalut.com, Rabu (01/01) menyampaikan, tujuan kegiatan  ialah menggalang dana Masjid Hamalatularsy di 004 kompleks Kampung Baru Kelurahan Bobo.

“Kegiatan yang kami rencanakan sejauh ini dengan tujuan galang dana untuk masjid di komplek kampung baru Kelurahan Bobo. Tetapi sesuai dengan pertemuan, kami pelaksana dan pihak Kepolisian Tidore Utara memutuskan membatalkan  kegiatan tanggal 31 tersebut” Ujar Im

Kegiatan yang tertunda ini, Lanjut Im, tetap dilaksanakan dan dimulai dari tanggal 1-6 Januari 2021. 

"Untuk tempat kegiatan, kami memilih pantai Bobo dengan harapan pantai ini dapat diketahui oleh masyarakat lewat kampanye di media" Tambah Im

Imran pun menegaskan bahwa kegiatan yang diselenggarakan pemuda dan Remas, didukung oleh seluruh masyarakat. Sehingga pihaknya, akan melaksanakannya dengan penuh tanggungjawab agar dapat membantu penggalangan rumah ibadah.

“Kami di dukung oleh seluruh masyarakat Kel Bobo. Kegiatan amal ini akan kami lakukan dengan sistem roling untuk 5 rumah ibadah. Jadi untuk satu rumah ibadah, kami partisipasi dengan Remasnya selama 3 bulan. Dan setelah itu akan kami lanjut lagi dengan rumah ibadah lainny,". Tegas im.

Selaku  panitia, Imran mengucapkan banyak  terima kasih kepada seluruh masyarakat dan beberapa komunitas serta media yang sudah mensupport kegiatan yang mereka lakukan. 

" Terima kasih kepada masyarakat dan UKM Teknik Universitas Nuku, KPA Kolano Toma Banga, Rustic Studio Fotografer, dan Repormalut.com," Tutup Im (Bbs)

 

Komentar

Berita Terkini